welcome


web widgets

Selasa, 30 Juni 2015

SEMINAR NASIONAL Bersama DR. ICHSANUDDIN NOORSY, BSc, SH, MSi

Dari kiri, moderator bapak Fadli Hudaya, serta Pemateri bapak Khoirul, dan Bapak Ichsanuddin Noorsy
 Alhamdulillah di akhir-akhir kepemimpinan periode 2014 - 2015, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STIE Muhammadiyah Pekalongan sukses menyelenggarakan kegiatan yang terbilang cukup besar.
Kegiatan yang di konsep oleh Bidang Hikmah dan Bidang Keilmuan ini bertema "SEMINAR NASIONAL (Mengkritisi Arah Kebijakan Ekonomi dan Politik Era Jokowi)", dilaksanakan di AULA STIE Muhammadiyah Pekalongan pada tanggal 23 Mei 2015 dari jam 08.00 WIB s.d 12.00 WIB.
Pada kesempatan kali ini SC mendatangkan seorang Tokoh Nasional, yang sering mucul di layar televisi. DR. ICHSANUDDIN NOORSY, BSc, SH, MSi, seorang tokoh ekonomi dan kebijakan publik, dan seorang pemateri lain KHOIRUL, Ssos, MSi, Cand doctor dari Semarang, dan acara ini di Pandu oleh bapak Fadli Hudaya, Dosen STIE Muhammadiyah Pekalongan.
Seminar ini diikuti oleh perwakilan dari kampus se-Pekalongan, Guru SMA/SMK se-Kota Pekalongan, dan seluruh Mahasiswa STIE Muhammadiyah. Hadir juga ibu Sri Wahyuni dari Pemerintah Kota Pekalongan untuk memberikan sambutan. Sambutan ditutup oleh Ketua STIE Muhammadiya ibu Sobrotul Imtikhatah,SE.MSi sekaligus membuka acara tersebut.


barisan depan dari kiri, Ketum IMM Rismafiyah, Ketupat Rina Anggraeni, Pemkot Ibu Sri Wahyuni, dan Ketua STIE Muh Sobrotul Imtikhanah

Peserta dan tamu undangan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Perserta Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Penyampaian Materi dari DR. Ichsanuddin Noorsy



Penyampaian Materi dari bapak Khoirul


Immawati

Foto Bersama Pemateri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar