welcome


web widgets

Minggu, 14 Desember 2014

Kabid Keilmuan Ikuti Pelatihan Pers Kampus


Slamet Rubowo (kiri) saat mengikuti pelatihan pers di salatiga

Ketua Bidang Keilmuan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STIE Muhammadiyah Pekalongan Slamet Rubowo mengikuti Pelatihan Pers Kampus Mahasiswa yang diadakan oleh Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah VI di Hotel Grand Wahid, Salatiga pada tanggal 28 – 31 Oktober 2014.

Kegiatan ini ditujukan bagi UKM Pers / Jurnalistik di Kampus-kampus PTS di Jawa Tengah. Namun berhubung UKM pers  di kampus tersebut sedang vakum, maka dia ditunjuk untuk menggatikannya.

“Sebenarnya kegiatan ini ditujukan kepada UKM Pers Kampus, tetapi berhubung personel nya sedang vakum, maka saya diberi kepercayaan oleh Ketum IMM STIEM Immawati Risma untuk mengikuti kegiatan ini, karena beliau diberi mandat oleh waket III untuk mencari peserta”, tutur mahasiswa yang biasa dipanggil Immawan Bowo itu.

“Tapi sebenarnya kegiatan jurnalistik ini juga merupakan program kerja bidang keilmuan  jadi kegiatan ini ada manfaatnya bagi perkembangan PK IMM sendiri”,lanjutnya.

Pelatihan Pers Kampus ini diselenggarakan untuk menciptakan Mahasiswa yang kritis terhadap kampus di mana mereka belajar, hal-hal yang ada dikampus untuk kemudian dipublikasikan kepada warga kampus khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya terutama melalui kampus untuk kamajuan Perguruan Tinggi tersebut.
 
Para Peserta PPK dari berbagai PTS se-Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar